Newest Post

Life could be dream - Cars

| 9 Jun 2012
Baca selengkapnya »

SORRY , SAYA TIDAK MENEMUKAN
LIRIK LAGU INI ..

Life could be dream - Cars

Posted by : gaska adam
Date :9 Jun 2012
With 20komentar

Download Paint Tool sai

| 4 Jun 2012
Baca selengkapnya »




Dibawah ini adalah hasil dari editan Software "Paint Tool Sai"







Download Paint Tool sai

Posted by : gaska adam
Date :4 Jun 2012
With 2komentar
Tag :

Death RC

| 14 Apr 2012
Baca selengkapnya »
Drive your rc car and destroy all enemies. Upgrade your vehicle and weapon. Collect money to get better upgrades. Win all 20 levels!



Use arrow keys to steer. CTRL to shot and Space to drop the bomb.

Death RC

Posted by : gaska adam
Date :14 Apr 2012
With 2komentar
Tag :

Play Park My Plane Game

| 19 Mar 2012
Baca selengkapnya »
Use mouse to click on the plane to take control. Then use arrow key to direct the plane to parking lot. Make sure you do it on time as you have less minute before other plane comes. After that the planes will need to take off so again, you direct the plan to the take off lot. Make sure you do not hit anything.

ketika pesawat sudah mendarat , klik pesawat dan arah kan ke tempat yang akan dia tempati smeentara dengan menggunakan tanda panah ..
ketika semua pesawat telah mendarat , maka terbangkan mereka lagi melalui jalur yang berbeda pada saat mendarat ..

Play Park My Plane Game

Posted by : gaska adam
Date :19 Mar 2012
With 5komentar
Tag :

Canyon Race

|
Baca selengkapnya »
Get behind the wheel of this amazing terrain car and start your great adventure racing in the legendary Grand Canyon of US. Drive it staying on the road and avoiding the sides as they will slow you down and you´ll lose precious time. Finish each lap in the shortest time possible and try to beat your previous time. Start the race and have fun!


Canyon Race

Posted by : gaska adam
Date :
With 0komentar
Tag :

Gaya anak ALAY (4L4Y)

| 17 Mar 2012
Baca selengkapnya »


Anak Alay (4L4Y) kadang menggangu banget deh menurut saya ..
kadang banyak banget di beranda Facebook Nulis status ada yang pake angka lah .. ;hoeh
tapi kali ini saya ngasih contoh ke sobat ,
contoh foto anak alay (4L4Y)
ini Dia ..
Photobucket

Gaya anak ALAY (4L4Y)

Posted by : gaska adam
Date :17 Mar 2012
With 2komentar
Tag :

Vitamin Girl - Bye Bye Sea

| 15 Mar 2012
Baca selengkapnya »


Download | 2.5 Mb

Lirik lagu Guitar Master - Bye Bye Sea - Vitamin Girls

vitaminC vitaminC vitaminC vitaminC
eoyeoppeun neo eoyeoppeun neo eoyeoppeun neo eoyeoppeun neo

manhi himdeun naredo neol bomyeon useum na

vitaminC vitaminC vitaminC
vitamin sonyeo

neoreul cheoeum bonge eonje yeotdeonga?
naneun manyang jichin moseubieosseo
neul eodinji al suneun eobtjiman
geudaewa hamkke haneun geotmaneuro haengbokhaesseosseo

manhi oeroun bamedo urin
hamkke haneun geotmaneuro chungbunhaetjanha

vitaminC vitaminC vitaminC vitaminC
eoyeoppeun neo eoyeoppeun neo eoyeoppeun neo eoyeoppeun neo

manhi himdeun naredo
neol bomyeon useum na
byeonhaji marajwo geudaeyeo
hamkke haetdeon gongganeseo
kkaeji anheul kkumeul masilgeoya

vitaminC vitaminC vitaminC vitaminC
vitaminC vitaminC vitaminC bitamin sonyeo

Vitamin Girl - Bye Bye Sea

Posted by : gaska adam
Date :15 Mar 2012
With 2komentar
Tag : ,

2PM - Hands Up (Japan Ver)

|
Baca selengkapnya »



Download | 3 MB

 Lirik lagu 2PM - Hands Up (Japan Ver)

Baby, let's party all over the world
Everyone put your hands up and get your drinks up
We'll meet every beautiful girl
Everyone put your hands up and get your drinks up
Now, put your hands up, put your hands up Put, put, put, put, put x4

Bakuon supiikaa boryuumu seigyo funou hamarisou
Motto agetekou
Let's raise our spirits
Body and soul yorasunosa are kore nayamu na!
Yuraseyo sono kansei ore no nakama wa soku sansei
Saigomade kyou hashira se
Iriya! Iriya! You know what I'm sayin'
Kike tsukarerya kiku Sokkou sei liido shite
Paatii no batterii kibaku sei
Hyaku ten man ten dai bouken issho ni yoi akase

Baby, let's party all over the world
Everyone put your hands up and get your drinks up
We'll meet every beautiful girl
Everyone put your hands up and get your drinks up
Now, put your hands up, put your hands up Put, put, put, put, put x4

Here we go here we go mada owarenai reiji? Jonokuchi sa
Once more agete kou!!!
Kanpai no junbi kanryou utage RISUTAATO!
Oto tsunage yoake donna koto ga atte mo
DJ "ii ne onegai" to iwase
Dokka ikanaino? OK? (Yes sir)
Kaerita sona hatsugen iwareru koto wa mazunai ne
Tomedo naku nome mou douse
One shot sa tachiagare

Baby, let's party all over the world
Everyone put your hands up and get your drinks up
We'll meet every beautiful girl
Everyone put your hands up and get your drinks up
Now, put your hands up, put your hands up Put, put, put, put, put x4

Don't stop tsumari wa tanoshinda mon ga kachi
Uh All right! Shikou wa sokkou goodbye
Now, put your hands up, put your hands up Put, put, put, put, put

———————————————

Baby, let's party all over the world
Everyone put your hands up and get your drinks up

We'll meet every beautiful girl
Everyone put your hands up and get your drinks up

Now.....
Put your hands up, put your hands up, put put put put
Put your hands up, put your hands up, put put put put
Put your hands up, put your hands up, put put put put
Put your hands up, put your hands up, put put put put

Loud speaker cannot control the volume and I like it
Let's raise your spirits
Shake your body & soul, and don't think too much

Sway your feelings, my fellows never stop me
Today we run until the end
It tires you just to listen it, so take on the lead immediately
The batteries for this party are blasting
It's an ultimate adventure, let's get high together

Baby, let's party all over the world
Everyone put your hands up and get your drinks up

We'll meet every beautiful girl
Everyone put your hands up and get your drinks up

Now.....
Put your hands up, put your hands up, put put put put
Put your hands up, put your hands up, put put put put
Put your hands up, put your hands up, put put put put
Put your hands up, put your hands up, put put put put

Here we go, here we go it's not the end yet, midnight? That's only the beginning
Once more let's raise our spirits
We're ready for toast, restart the party!

Keep the sounds pumping til the dawn, mo matter what happens
DJ's gotta make the people go "It's good, give me more"
You're not going anywhere, OK? (Yes, Sir)
So that no one would say they're going home first
Keep those drinks coming
One shot, now get up

Baby, let's party all over the world
Everyone put your hands up and get your drinks up

We'll meet every beautiful girl
Everyone put your hands up and get your drinks up

Now.....
Put your hands up, put your hands up, put put put put
Put your hands up, put your hands up, put put put put
Put your hands up, put your hands up, put put put put
Put your hands up, put your hands up, put put put put

Don't stop you've got to enjoy this now anyway
Uh all right good bye now to all your thoughts

Now.....
Put your hands up, put your hands up, put put put put
Put your hands up, put your hands up, put put put put
Put your hands up, put your hands up, put put put put
Put your hands up, put your hands up, put put put put

2PM - Hands Up (Japan Ver)

Posted by : gaska adam
Date :
With 0komentar
Tag : ,

Download game Milky Bear : Rescue Rocket

| 8 Mar 2012
Baca selengkapnya »

Download game Milky Bear : Rescue Rocket

Posted by : gaska adam
Date :8 Mar 2012
With 1 komentar:
Tag :

Download Game Running Sheep

| 4 Mar 2012
Baca selengkapnya »

Download Game Running Sheep

Posted by : gaska adam
Date :4 Mar 2012
With 5komentar
Tag :

Download Game Lunch Frenzy

|
Baca selengkapnya »
 Di game ini sobat di tugas kan sebagai pelayan restoran kecil kecilan ...

Di samping adalah Gambar yang telah saya ambil dari game ini ..

Cara nya mudah kok , kalo sudah main game ini nanti ada tutorial nya ..
Download Game 14 MB

Download Game Lunch Frenzy

Posted by : gaska adam
Date :
With 0komentar
Tag :

fireboy and watergirl

| 3 Mar 2012
Baca selengkapnya »
Gunakan kunci panah untuk memindahkan Fireboy dan A, B, D untuk bergerak Watergirl. Obyek Anda adalah untuk membantu baik Fireboy dan Watergirl untuk mencapai ke pintu keluar. Cobalah untuk mengumpulkan semua berlian dan jangan biarkan setiap komponen dicampur atau mereka akan mati. Hijau akan menghancurkan mereka berdua.

fireboy and watergirl

Posted by : gaska adam
Date :3 Mar 2012
With 0komentar
Tag :

The Elemonator

|
Baca selengkapnya »
Apakah Sobat sakit, agen perekrutan busuk dan janji-janji kosong mereka?


Membalas dendam Sobat kepada konsultan bengkok dengan menjatuhkan mereka ke dalam custard makhluk penuh! Dengan hiu, buaya, dan piranha berpatroli di perairan, kami dapat menjamin tidak ada yang akan muncul hidup!


Hit semua target berwarna pada tingkat untuk mengaktifkan mesin dunking mematikan! Jika Anda melewatkan empat kali, atau timer habis, itu permainan berakhir, jadi cobalah cepat dan benar!

The Elemonator

Posted by : gaska adam
Date :
With 0komentar
Tag :

Persahabatan antara Manusia dan Hewan

|
Baca selengkapnya »
Persahabatan tidak hanya terjadi antara sesama manusia , Ada pesahabatan antara Manusia dan Hewan ..

Contoh nya Cerita tentang Hachiko dari Jepang .
Kisah Tentang  Hachikō (ハチ公?) (10 November 1923-8 Maret 1935) adalah seekor anjing jantan jenis Akita Inu kelahiran Ōdate, Prefektur Akita. Ia terus dikenang sebagai lambang kesetiaan anjing terhadap majikan. Setelah majikannya meninggal, Hachikō terus menunggu majikannya yang tidak kunjung pulang di Stasiun Shibuya, Tokyo.

Sampai sampai Hachiko di juluki Hachikō Anjing yang Setia (忠犬ハチ公 Chūken Hachikō). Patung Hachikō di depan Stasiun Shibuya telah menjadi salah satu marka tanah di Shibuya. Sewaktu membuat janji untuk bertemu di Shibuya, orang sering berjanji untuk bertemu di depan patung Hachikō


Dan saya talah merangkum beberapa Foto antara persahabatan manusia dan hewan ..














Jadi inti nya adalah .. Sahabat gak musti antara manusia , sahabat juga bisa antara manusia dan hewan :)
Jaga sahabat kalian ya sobat :P

Persahabatan antara Manusia dan Hewan

Posted by : gaska adam
Date :
With 0komentar
Tag :

Yuk Nyatakan Cinta

| 27 Feb 2012
Baca selengkapnya »
Apakah di antara Sobat Flavo ada yang belum bisa menyatakan cinta kepada seseorang ?? Yuk Nyatakan Cinta ..
Jangan tunggu lama lama , nanti orang yang Sobat ingin miliki keburu di rebut orang lain .. haha
Jangan takut di tolak , Kalo belum mencoba Nyatakan Cinta ..

     Banyak orang setelah menyatakan Cinta, Diterima Cinta nya Dan ada juga yang Ditolak Cinta nya..
Seperti yang sudah saya bilang barusan , Jangan takut di tolak Kalo belum mencoba Nyatakan Cinta ..

Saya telah merangkum jawaban Saya dan jawaban dari Sahabat Sahabat saya Cara nya Nyatakan Cinta ..








Yang pertama Jawaban Dari Saya Tentu nya ..
  •  Buat Kan Atau berikan Sesuatu .. Misal nya BIKIN KUE Setiap manusia pasti suka makan? Mana ada si seorang manusia tidak mau makan? Sekali-kali buatkan kue dan kartu cinta yang Sobat buat sendiri untuk si dia, dan pada saat Sobat memberi kartu atau apalah di situlah coba Sobat nyatakan cinta bahwa Sobat mencintai dia" 
  •  Cari Waktu Dan Tempat Yang Romantis.
    Waktu yang paling tepat untuk mengatakan cinta yaitu pada saat senggang atau hari libur.Untuk tempat , lebih baik pilihlah tempat yang romantis di malam hari. (Hati hati, Berduan dimalam hari dapat menyebab kan fitnah, kalo mau Sobat nyatakan cinta nya pada saat banyak orang di sana supaya tidak ada kecurigaan) hehe
  •  Jika Berani, Ungkapkanlah Cinta Didepan Umum? Saya yakin sobat flavo pasti berani .
    Ini hanya berlaku bagi Sobat yang bermuka tebal dan bermental baja. Daftarkan rencana Sobat "menembak dia" ke acara Reality Show tv seperti acara "Katakan Cinta".Dengan ini, apapun jawaban dari si Dia akan membuat sobat terkenal karena masuk tv. Seandainya sobat ditolak, sobat pasti cepat mencari gebetan baru. hehe
  •  Lihat Situasi Dan Kondisi.
    Untuk mengatakan cinta tidak bisa sembarangan, Sobat perlu melihat tempat dan waktu yg tepat agar saat Sobat mengungkapkan cinta kepada sang pujaan hati tidak sampai gagal.Jangan sampai (misalnya) pada saat Sobat mengatakan cinta pada seorang perempuan yang pada saat itu sedang "ada tamu" Bukan nya sobat di terima tetapi malah di tolak .. Jangan lakukan hal itu.
Jawaban yang saya dapat dari Sahabat saya Debby .
  •  Bawa ketaman..tembak deh lewat anak kecil yang kasih bunga .. Belum selesai sobat .. terus nanti kalo anak kecil nya sudah memberikan bunga kepada si Dia bru deh Sobat dateng , kasih kata kata sedikit .. Kaya gini contoh kata kata dari saya  "kamu tau kan laut itu luas ? kamu tau kan kalo gula itu manis ? dan kamu tau kan kalo aku mau kamu jadi KEKASIH aku ?

     
Dan buat Sobat Prince Flavo ..
  •  Jangan Coba Cara Ini.
    Pernah mendengar kan bunyi pepatah.."Cinta ditolak dukun bertindak". Nah..jangan pernah mengikuti cara yang satu ini karena Sobat telah melanggar aturan. Lagi pula jika anda mendapatkannya, biasanya hubungan itu tak akan berlangsung lama atau berakhir dengan tidak baik .
    Nah..jika Sobat menjalankan semua tips-tips dan cara diatas, Mudah-mudahan cinta Sobat akan diterima oleh dia. Sedang 1% yang lain adalah rencana lain yg lebih baik diberi Tuhan kepada Sobat, jadi jangan sampai kecewa apalagi sampai bunuh diri, karena itu adalah tindakan yang paling bodoh di dunia.


termakasih sobat sudah mau berkunjung ..
di postingan Yuk Nyatakan Cinta ..

Yuk Nyatakan Cinta

Posted by : gaska adam
Date :27 Feb 2012
With 11komentar
Tag :

Tokoh Cartoon Yang Lucu Dan Disukai orang

| 25 Feb 2012
Baca selengkapnya »

Banyak orang orang yang menyukai Cartoon, Dan banyak juga yang bilang Tokoh Tokoh Catoon itu lucu ..

Saya telah merangkum beberapa tokoh cartoon yang Lucu dan yang di sukai banyak orang , Seperti apa sih yang sudah saya rangkum .. =D

Langsung saja nih ya sobat ..









Yang pertama SINCHAN ..
Haha ,, Siapa yang tidak mengenal tokoh cartoon yang satu ini ?
Dia sesosok bocah yang Lucu , tetapi genit terhadap wanita .. hahaha .. dan terkadang bocah ini suka membuat masalah yang tidak tidak ,  Tokoh anak kecil yang sangat lucu dan Kocak ..
Sering kali anak ini di marahi ibu nya karna sering membuat masalah .. kasihan kau sinchan ..
sampai samapi seperti gambar di Samping sini ..
<<<<<<



Apa ada di antara sobat Prince Flavo yang tau kapan sih film sinchan ini di tayang kan ?? saya belum tau dan ingin tau ..


Yang ke dua Sepongebob .
Tokoh Cartoon yang satu ini tidak kalah lucu dengan Shinchan ,
Di ceritakan tentang Spons yang tinggal di dalam lautan , Sepongebob Bekerja di restoran Krusty Krab ..
Menjadi koki masak di sana .. haha
Dengan tertawaan nya yang Khas ,, HAHA HA HAHA HA ..
atau seperti apa lah saya lupa .. haha

Sepongebob juga memiliki teman yang lucu , yaitu PATRICK bagai mana tanggapan sobat tentang patrik ? hahaha
Pasti nya Lucu juga dan Kocak , Dengan tampang nya yang terkadang Bodoh memang seperti itu lah kelucuan dari patrick ..

Kembali ke sepongebob .. dia sesosok spons yang suka BERBURU UBUR-UBUR , haha
Sering kali sepongebob berburu ubur-ubur dengan patrick ..

Sepongebob yang Selalu ceria ternyata ada juga yang tidak menyukai .. Tau gak siapa sobat ? Ya ! Squidward atau apalah itu tulisan saya tidak tau . hehe
Squidward yang sering kali marah marah dengan sepongebob karna ke Ceriaan nya , Sangat merasa kesal dengan sepongbob .. tidak jarang squidward menghindar dari sepongebob tapi tidak pernah tersampai kan sampai sekarang .. haha
Sabar ya squidward .. :P
Film Sepongebob Sering kali tayang di Global TV .. saya tidak begitu tau tentang acara nya jam berapa ..
Tongkorongin aja tuh Tv , haha

Yang ke Tiga Doraemon .
Sebenar nya Doraemon tuh Kucing atau Apa sih ?
Doraemon , Sesosk Tokoh Cartoon yang mempunyai Kantong ajaib ...
Dia juga Lucu menurut teman saya ,
Tidak jarang Doraemon meminjam kan alat alat ajaib nya kepada sahabat nya NOBITA .. Dan selalu saja Nobita merusak alat alat ajaib yang sering di berikan oleh Doraemon dam membuat Doraemon menjadi kesal .. haha


Tidak jarang kalu Doraemon sedang lewat bersama Nobita Selalu saja di mintai alat alat ajaib oleh Jayent Ketika bertemu di jalan dengan nya ..


Apa Menurut sobat Tokoh cartoon yang satu ini Lucu ?
Apa jawaban sobat ?


ohh ya .. Buat sobat yang suka lagu nya tinggal klik disini.

Yang Ke Empat TOM and Jerry .
Siapa yang tidak mengenal 2 tokoh cartoon yang ini ..
sobat pasti tidak asing dengan perkelahian sepanjang masa yang terjadi antara anjing dan kucing . Namun , apakah anda tau bahwa kucing memiliki musuh selain anjing? Ya, musuh kucing lain nya adalah tikus ..
sebuah hukum alam yang mengharuskan tikus untuk selalu berlari dan bersembunyi setiap kali ada kucing ..


Tetapi tidak selalu bisa tom membunuh jerry , Tidak jarang Tom sering membuat jebakan untuk jerry tetapi selalu saja tom yang terkena jebakan nya sendiri ..hahaha kasian sekali kau tom ..

 Tom and Jerry di ceritakan tanpa suara. kekuatan mereka hanya pada gerakan dan ekspresi yang lucu . untuk menunjang jalan cerita, pihak studio mengisi adegan-adegan yang terjadi pada film animasi dengan beberapa jenis musik . musik yang mainkan meruapakan campuran antara musik jazz, pop, dan klasik. untuk lebih menambah efek dramatis pada setiap adegan , sound effect juga tidak pernah tertinggal .

Yang Ke Lima Shaun The Sheep.
Siapa yang belum tau Film cartoon berjudul Shaun The Sheep ?? Kalo belum apa anda tidak mempunyai tv di rumaha .. hehe Saya bercanda sobat ..
Lanjut ke inti nya dari Film cartoon ini yah ..
Inti dari seri animasi ini tentang Shaun yang memiliki kecerdasan seperti manusia, kerativitas, dan tingkah laku dalam lingkungan peternakan. Di dalam episode Shaun the Sheep, selalu saja ada masalah baik dari kawanan domba sendiri ataupun dari peternak yang membuat Shaun "turun tangan" menyelesaikan masalah tersebut. Berbagai adegan lucu juga dihadirkan dalam seri animasi ini.



 Berulang kali kawanan domba menghindar dari Bitzer (meskipun kadang-kadang Bitzer sendiri ikut dalam petualangan), dan juga menghindari penemuan oleh Peternak, karena kawanan domba tidak ingin Peternak ikut campur dalam petualangan mereka (meskipun kadang-kadang akhirnya Peternak ikut dalam petualangan)

Animasi Shaun the Sheep ini seperti komedi diam klasik, karena tidak ada dialog atau percakapan dengan bahasa yang ditampilkan dalam animasi ini, sekalipun manusia. Tetapi, beberapa ekspresi ditambahkan seperti geraman sederhana, embikan, atau beberapa ekspresi lain yang seperti manusia yang melambangkan suasana hati masing-masing.

Mungkin masih banyak tokoh tokoh Cartoon yang lucu lucu ..
Tapi Menurut hasil pengamatan saya tokoh Cartoon Yang Lucu Dan Disukai Orang adalah apa yang sudah saya posting kan di atas .. hahaha :D

Mungkin di antara sobat ada yang mau ngasih info lagi ,,
Silakan Tinggal kan pesan Di komentar blog Prince Flavo .

Tokoh Cartoon Yang Lucu Dan Disukai orang

Posted by : gaska adam
Date :25 Feb 2012
With 8komentar
Tag :

Mengatur waktu BUKAN di atur waktu untuk mahasiswa

| 24 Feb 2012
Baca selengkapnya »
Setelah saya membahas tentang DiCintai Dan Mencintai ..

Sekarang saya mau berbagi tips pada Sahabat Prince Flavo Tentang Mengatur Waktu Bukan Di atur Waktu ..
hahaha.. Dari Judul nya saja sudah Terlihat Seru ..

Langsung saja ya Sobat ..



Semua orang memiliki jumlah waktu yang sama setiap harinya. Dalam satu minggu kita menghabiskan 168 jam. Setengah dari waktu yang kita gunakan habis karena empat hal, yaitu: tidur, makan, bergaul dan ngeBLOG . hahaha

Sering kali ditemui bahwa banyak mahasiswa yang masih belum dapat mengatur waktu dengan cara efisien sehingga mereka mengalami kesulitan dalam mengatur jadwal yang tentunya sangat penuh dengan aktivitas dan juga kegiatan belajar.
Masalah yang muncul dalam mengatur waktu adalah jika setiap hari kita memiliki kegiatan dan sulit untuk dikontrol, maka masalah akan muncul. Masalah yang muncul tersebut disebabkan oleh beberapa faktor yaitu perencanaan yang tidak terorganisasi, tidak jelas, melenceng, tidak konsisten, tidak ada tujuan, dan kurang efektif dalam menggunakan waktu. Akan sangat membantu jikakita menuliskan beberapa masalah yang muncul dalam pengaturan waktu.

 Ada beberapa tips atau strategi yang dapat membantu mahasiswa dalam mengatur waktunya agar lebih berhasil dalam belajar dan beraktivitas:

 1. Perhatikan kapan waktu luang yang dimiliki. Waktu luang yang dimaksud adalah waktu yang membebaskan kita dari segala aktivitas kuliah, kursus atau kegiatan lainnya.
 2. Perhatikan kondisi kita yang paling fit untuk belajar, misal dimalam hari atau dini hari.
3. Buatlah jadwal untuk mengatur waktu belajar dan juga akitivitas yang akan dilakukan. Idelanya, waktu untuk belajar adalah 90 menit ditambah waktu istirahat. Buat variasi dalam belajar, misal ganti lokasi belajar atau ajak teman untuk belajar.
 4. Jagalah motivasi belajar dengan cara membuat target.
5. Perhatikan kondisi tubuh. Kesehatan adalah segalanya. Karena itu, dalam membuat jadwal masukkan juga waktu istirahat.
6. Saat belajar tidak selalu harus melakukan tugas. Buatlah waktu untuk membaca materi pelajaran dua kali. Pertama, sebelum memulai kuliah (masuk kuliah) dan kedua setelah kuliah. Hal tersebut akan membantu ingatan jangka panjang.
7. Setelah melakukan semua kegitan, maka sisakan waktu lima menit untuk mengevaluasi kegiatan Anda. Apakah sudah dijalankan sesuai jadwal atau sebaliknya.

Jujur .. Saya Juga masih berantakan dalam mengatur waktu .. haha
Semoga postingan Mengatur Waktu BUKAN di atur waktu untuk Mahasiswa ..


Happy Blogging Sobat Blogger .. :D

Mengatur waktu BUKAN di atur waktu untuk mahasiswa

Posted by : gaska adam
Date :24 Feb 2012
With 2komentar
Tag :

Dicintai Dan Mencintai

| 22 Feb 2012
Baca selengkapnya »
Waduh .. Pada bingung yah kenapa saya tidak memposting tentang Game Game lagi ..
Maaf sahabat Flavo .. Masih Bingung Mau berbagi info apa lagi tentang game game .. hehehe


emmm .. Kalian Setuju tidak kalau saya berkata "Dicintai adalah anugerah, dan mencintai adalah usaha"
Hayo Bingung yah ,, Langsung saja Nih ..

Di Cintai itu ..
Ketika kita dicintai, maka itu adalah anugerah. Mengapa?
Orang yang banyak dicintai orang lain adalah orang yang beruntung, karena itu sangat membahagiakan.
Dicintai orang tua, dicintai sahabat, dicintai pasangan...
Terkadang tidak ada yang harus kita lakukan untuk dicintai.
Seorang anak yang dicintai ibunya tidak harus melakukan apapun, kecuali satu, yaitu anak itu adalah anaknya.
Seorang laki-laki yang dicintai seorang perempuan adalah laki-laki yang beruntung (terlepas dari cantik tidaknya perempuan tersebut).
Bayangkanlah beberapa orang yang kurang beruntung, misalnya orang yang dari kecil ditelantarkan orang tuanya, orang yang tidak memiliki pasangan (karena tidak ada orang yang tertarik padanya), atau orang yang diacuhkan.Kasihan nya ..
Nah .. sekarang yang mencintai ..

Mencintai Itu ..

Inilah bagian paling menarik. Mencintai adalah sebuat usaha, kerja keras, dan tidak jarang merupakan pengorbanan.
Bisa dilihat dari pengorbanan seorang ibu yang bekerja sebagai badut, sebagai penjual makanan keliling, dan lain lain .. Demi Anak Anak nya.
Ibu itu tidak sekedar mengatakan "Ibu cinta kalian anak-anak .", tetapi menunjukkannya.
Lainnya, cinta seorang laki-laki pada pasangannya (begitupun sebaliknya).
Ia rela mengantar-jemput pacarnya, hujan-hujanan, kepanasan semua demi pacarnya. (walaupun ane lebih suka menyebutnya ojek gratisan. hahaha ..
Itu saja? Tidak, sama sekali tidak. Lainnya?
Usaha untuk menjaga pikirannya dari keinginan selingkuh, untuk menjaga perasaan pasangannya, usaha untuk tetap setia. Itu semua usaha, Benar kan ?
Sobat tentu saja tidak bisa berkata "AKU MENCITAI KAMU" (sambil melirik perempuan lain). Itu bukan cinta namanya, tapi tepu-tepu!
Agan tentu saja tidak bisa berkata "Aku cinta kamu!" (sambil melirik perempuan lain). Itu bukan cinta namanya, tapi Penipuan Terhadap Cinta .. haha
Sobat tidak bisa mengatakan cinta lalu tidak berbuat apa-apa. Itu namanya cinta di bibir saja.
Buktikan Kepada Pasangan sobat . Dengan Sedikit Pengorbanan Dan Perjuangan Mendapat kan Cinta dari orang yang kita cintai ..


Bagai mana nih Sahabat sahabat saya terhadap postingan tentang Dicintai Dan Mencintai ?

Bagi sobat yang tau apa lagi itu Dicintai Dan Mencintai Tinggal Comment di blog saya ini .. :D

Thanks Sudah Berkunjung Di blog Prince Flavo ..

Dicintai Dan Mencintai

Posted by : gaska adam
Date :22 Feb 2012
With 4komentar
Tag :

Penalty Shootout Multiplayer Game

| 19 Feb 2012
Baca selengkapnya »
Permainan lain Penalti baku tembak? Tidak persis!

Tantang orang dari mana saja di dunia, mencoba memahami baku tembak berikutnya dan mengalahkan mereka.

Check out turnamen aktif yang dapat penghargaan Anda dengan hadiah nyata dan bergabung!.

Permainan ini juga tersedia untuk perangkat J2ME mobile game multiplayer lintas platform!

Fitur Game meliputi:

-Single player atau multiplayer game

Real waktu dan bermain asynchronous permainan melawan pemain lain

Real waktu atau tantangan asynchronous

Kartun-seperti grafis,

-Pria dan wanita karakter

-Mobile version download untuk banyak perangkat

Penalty Shootout Multiplayer Game

Posted by : gaska adam
Date :19 Feb 2012
With 2komentar
Tag :

Hexagon of worms

|
Baca selengkapnya »
Ganti semua segi enam di papan dengan satu dan unsur yang sama. Anda harus melakukan ini dalam jumlah terbatas bergerak! Ada 18 tingkat kesulitan.

Hexagon of worms

Posted by : gaska adam
Date :
With 0komentar
Tag :

Shooter Defense and Destroy

|
Baca selengkapnya »
Sebuah bus Tawanan sedang diserang oleh kelompok lokal gangster di pusat kota. Misi Anda adalah untuk melindungi bus tahanan dari semua jenis serangan sampai penguat tiba.



Controls:

~ Gunakan mouse untuk membidik & Klik kiri untuk menembak.

~ Tekan R untuk reload.

~ Tekan 1 2 3 4 untuk beralih senjata.

Shooter Defense and Destroy

Posted by : gaska adam
Date :
With 0komentar
Tag :

shatter the fort

|
Baca selengkapnya »
Mencegah Putri Anda dari mendapatkan itu diserbu oleh Roh Jahat. Tujuan Busur Anda untuk perintah kematian diri untuk Victory. Semua Soldier Terbaik!

shatter the fort

Posted by : gaska adam
Date :
With 0komentar
Tag :

crazieRBrands

| 14 Feb 2012
Baca selengkapnya »
Bersenang-senang dengan koleksi yang luar biasa dari manik, permainan gila! Gunakan kekuatan Lenyap untuk mengalahkan Dokter Manic, membasmi privilege dapur dengan Dettol,

crazieRBrands

crazieRBrands

Posted by : gaska adam
Date :14 Feb 2012
With 0komentar
Tag :

play the strongbow game

| 13 Feb 2012
Baca selengkapnya »
Untuk mendapatkan wanita cantik, Anda perlu menembak DJ lainnya di sekitar rumah Anda dengan menggunakan pemanah untuk membangunkan mereka. Setelah Anda mengatur untuk membangunkan semua DJ di kamar atas, wanita ini panas adalah milikmu.


play the strongbow game

Posted by : gaska adam
Date :13 Feb 2012
With 4komentar
Tag :

getting married

|
Baca selengkapnya »
pernah bermimpi akan menikah? pernah ingin mengenakan gaun putih dan mereka dengan karangan bunga indah di tangan? ya, mari kita coba yang satu ini terlebih dahulu sebelum Anda melakukannya untuk nyata!


getting married

Posted by : gaska adam
Date :
With 0komentar
Tag :

Shinigami Adventure

|
Baca selengkapnya »
Ichigo has decided to visit Soul Society for one more time... well, for fun only! As expected, the Hollows & the Shinigamis are not going to let him travel easily! Have fun fighting with your Cutting Moon!

Shinigami Adventure

Posted by : gaska adam
Date :
With 2komentar
Tag :

Kart Fighter

|
Baca selengkapnya »
Race Anda di dalam kart landmark terbesar di dunia! Berkeliling istana, kecepatan melalui senat dan kekuasaan-slide di parlemen. Tantang teman Anda untuk mengalahkan waktu terbaik Anda atau mengambil modus Karir yang menampilkan 15 lagu, tiga kart liga dan Garasi untuk meng-upgrade mesin anda menjadi rakasa!

Kart Fighter

Posted by : gaska adam
Date :
With 0komentar
Tag :

Racing Fantasy

|
Baca selengkapnya »
Gratis 3D fantasi kuda balap permainan. Joki juara Thoroughbreds dalam lingkungan yang serba cepat, menarik. Fun untuk segala usia. Dijamin malware, adware, spyware gratis. Dikembangkan oleh Pacuan Kuda Simulasi LLC, pengembang terbesar di dunia game balap kuda termasuk Game Pacuan Kuda Sekretariat resmi ditampilkan di Disney DVD "Sekretariat" film.

Racing Fantasy

Posted by : gaska adam
Date :
With 0komentar
Tag :

Extreme Safari

| 12 Feb 2012
Baca selengkapnya »
Perjalanan ke empat penjuru dunia dalam misi Anda untuk memotret binatang mitos seperti Yeti dan Loch Ness Rakasa untuk paman sombong Anda, Reginald Fwarfwargh-Haheigh! Ambil kamera Anda dan mempersiapkan diri untuk petualangan!

Extreme Safari

Posted by : gaska adam
Date :12 Feb 2012
With 0komentar
Tag :

3D-Reversi

|
Baca selengkapnya »
Anda untuk flip atas sepotong lawan dari hitam menjadi putih atau putih ke hitam yang tergantung pada langkah pertama Anda. Permainan harus berlanjut sampai tidak ada lebih banyak ruang untuk bergerak. Anda menang ketika Anda memiliki bagian Anda lebih dari lawan. Nikmatilah!

3D-Reversi

Posted by : gaska adam
Date :
With 0komentar
Tag :

Tinie Tempah - The Game

|
Baca selengkapnya »
Sebagai ras Tinie di atap rumah, melompat, tendangan dan mengumpulkan power-up untuk menghindari atau menghancurkan rintangan di jalannya.


Game nya seperti gambar di bawah ini sobat flavo .. :))

Yang ini waktu saya lagi memain kan :D

Dan yang ini Skor terakhir saya (sudah Tamat)

Mungkin di antara sobat bisa melampaui skor saya di atas :D
Selamat Mencoba :p

Tinie Tempah - The Game

Posted by : gaska adam
Date :
With 0komentar
Tag :

Urban Thrill

|
Baca selengkapnya »
3. Thrill perkotaan adalah permainan berjalan bebas yang membawa Anda di seluruh dunia, mengambil risiko dan membuat keputusan untuk menentukan skor akhir Anda. Meluncur jalan Anda melalui perluasan kota London, gedung pencakar langit yang berkilauan dari Rio de Janeiro, perut dari pusat kota New York dan enam lagi lokasi internasional.

Urban Thrill

Posted by : gaska adam
Date :
With 0komentar
Tag :

Barnstormin

|
Baca selengkapnya »
Like dulu sebelum main game ini .. hehe

 Cara main game yang kedua ini lebih mudah kok sob ..
sobat cuma perlu mengarah kan pesawat terbang ini ke arah lubah di bawah jembatan kecil ..

Barnstormin

Posted by : gaska adam
Date :
With 0komentar
Tag :

Play Here I Hate Traffic Game

|
Baca selengkapnya »
game ini cara bermain nya sangat mudah kok ..
sobat cuma perlu mengarah kan modil yang sobat pake buat menabrak mobil lain ..

i hate traffic game



Gimana Sob :D
game nya seru kan ??..
Kalo seru Like Dong .. :D

Play Here I Hate Traffic Game

Posted by : gaska adam
Date :
With 0komentar
Tag :

* Popular Post *

| 10 Feb 2012
Baca selengkapnya »

* Popular Post *

Posted by : gaska adam
Date :10 Feb 2012
With 2komentar
Tag :

Emoticon Game ayodance - Prince Flavoo

|
Baca selengkapnya »
> ;bete

> ;calm

> ;dan2

> ;hai

> ;hwa

> ;mad

> ;mo

> ;omg

> ;shy

> ;doa

> ;etc

> ;groa

> ;grr

> ;hepi

> ;joke

> ;kdip

> ;mbok

> ;phew

> ;shok

> ;tear

> ;we

> ;win

> ;zzz

> ;hoeh

> ;:)

> ;swet

> ;TT

> ;uhuk

> ;luph

> ;tida

> ;cuih

;down

Emotion emotion game ayodance ini dapat di pakai pada obrolan di facebook ..
kalo kalian suka .. coba lah :D


ini code nya ..


[[345533462139449]] > ;bete


[[308300382542918]] > ;calm


[[309626999060642]] > ;dan2


[[263022747090798]] > ;hai


[[200102950080196]] > ;hwa


[[158227984284324]] > ;mad


[[114550798664378]] > ;mo


[[299734090065127]] > ;omg


[[350421394973827]] > ;shy


[[208296672587372]] > ;doa


[[157844747656241]] > ;etc


[[158207970952008]] > ;groa


[[241721525896214]] > ;grr


[[113519815433465]] > ;hepi


[[239939099411255]] > ;joke


[[346508562029170]] > ;kdip


[[185298018232820]] > ;mbok


[[239249926147852]] > ;phew


[[332418196786941]] > ;shok


[[328430820514942]] > ;tear


[[222287944513884]] > ;we


[[164481350318329]] > ;win


[[330544910308348]] > ;zzz


[[267658843290223]] > ;hoeh


[[180154485416003]] > ;:)


[[221390677938174]] > ;swet


[[269394746450013]] > ;TT


[[222023621206273]] > ;uhuk


[[346372985378735]] > ;luph


[[187322684697844]] > ;tida


[[208533842565519]] > ;cuih


[[266659030060927]] > ;down





Emoticon Game ayodance - Prince Flavoo

Posted by : gaska adam
Date :
With 0komentar
Tag :
Next Prev
▲Top▲