TOM AND JERRY

| 16 Des 2011
hay sob :D
apa kabar nih kalian ?? pasti baik kan .. hehehehe..

oiia sob , kali ini saya akan membahas tentang carita cartoon nih ..
biar ga bosen gitu , ngebahas game mulu . hehehe ..
tapi tenang aja kok , saya juga akan ngasih" info lagi tentang game ,,
yaudah ,, ga usah panjang" ngomong nye ,,
nih carita nya ..

TOM AND JERRY pertengkaran tiada akhir ,, =D


sobat pasti tidak asing dengan perkelahian sepanjang masa yang terjadi antara anjing dan kucing . Namun , apakah anda tau bahwa kucing memiliki musuh selain anjing? Ya, musuh kucing lain nya adalah tikus ..
sebuah hukum alam yang mengharuskan tikus untuk selalu berlari dan bersembunyi setiap kali ada kucing




Pertentangan antara dua hewan itu menginspirasi seorang kreatif untuk mewujudkan dalam bentuk animasi . Dua tokoh hewan dalam animasi dunia ini dinamai TOM AND JERRY .
Tom untuk kucing dan jerry untuk tikus . dua tokoh kartun yang selalu bertengkar tetapi tidak bisa terpisahkan . pertengkaran yang terjadi antara tom and jerry , bahkan sering di gunakan untuk menyebutkan dua orang yang selalu bertengkar.

SEJARAH TOM AND JERRY.
Film animasi ini berasal dari Amerika Serikan . Sebuah nama rumah produksi MGM, Metro Goldwyn Mayer . Tokoh tom and jerry di ciptakan oleh dua animator William Hanna dan Jhoseph Barbera. Dua orang kreatif itu di kenal dengan nama Hanna-Barbera .

Pembuatan Film animasi Tom and Jerry pertama kali di lakukan di studio yang ada di hollywood pada 1940. Beberapa tahun kemudian Studio tersebut di tutup dan pembuatan Tom and Jerry pindah ke studio bernama Sib-Tower 12 Production. Kerja sama yang di lakukan Hanna-Barbera Dengan Chuck Jones selaku pemilik studio Sib-Tower 12 Production terjadi antar 1963 Hingga 1967 .


Film animasi ini pertama kali di tayang kan di televisi pada tahun 1975. Tom and Jerry hadir dalam serial animasi. Serial film animasi yang di dalam nya sama sekali tidak mengeluarkan kata kata ini adalah kata salah satu pemenang Academy Award atau piala Oscar . Rival utama MGM adalah Walt Disney dan Silly Shymphonies . Dua perusahaan animasi itu juga selalu menghasilkan karya karya terbaik dalam film animasi.


TOM and Jerry Jalan Cerita .

Alur cerita dari film animasi cenderung sama di setiap apisodenya .
Tom selalu kesulitan menangkap Jerry yang memang lincah . hahahaha ..
Alasan nya pun selalu tidak jelas . Ketika berhasil ditangkap pun , Tom tidak lantas menyantap Jerry. Selayak nya kucing memakan tikus. Pertengkaran dan perseteruan yang terjadi antara dua hewan itu seolah di bentuk sebagai lambang perseteruan abadi antara kucing dan tikus . 

Berawal dari Jerry yang selalu membuat Onar. Jerry selalu senang memancing kemarahan Tom. Seolah-olah Jerry memiliki nyawa lebih dari satu , Jerry si tikus kecil selalu mempunyain keberanian Untuk membuat masalah dengan Tom . Tom yang memang mudah terpancing emosi, tanpa basa-basi langsung meladenin Jerry .

 
Sialnya dalam film animasi Berdurasi pendek itu. Tom selalu kesulitan menangkap Jerry, Jerry yang memang berbeda kecil seperti memiliki kekuatan ekstra  untuk bisa melepaskan diri dari tom . Jerry seolah selalu di lindungi oleh malaikat. ia selalu saja lolos . meninggalkan tom yang kelelahan karena mengejar nya .


Adegan yang lebih berbahaya pun juga banyak . Tom bahkan tega menggunakan bahan peledak hanya untuk membunuh jerry. Kekerasan yang tom lakukan takjarang seling berbalik kepada nya . Tom selalu terkena imbas senjata yang ia gunakan sendiri .


Film animasi ini sama sekali tidak menunjukan tokoh manusia di dalam nya . kalau pun ada, tokoh manusia selalu di hadirkan tanpa kepala atau terpotong tubuh manusia dalam film ini hanya di tampilkan dari bagian pinggul ke bawah. Biasanya, tokoh manusia dalam film animasi ini di ceritakan sebagai majikan tom .


Tom and Jerry di ceritakan tanpa suara. kekuatan mereka hanya pada gerakan dan ekspresi yang lucu . untuk menunjang jalan cerita, pihak studio mengisi adegan-adegan yang terjadi pada film animasi dengan beberapa jenis musik . musik yang mainkan meruapakan campuran antara musik jazz, pop, dan klasik. untuk lebih menambah efek dramatis pada setiap adegan , sound effect juga tidak pernah tertinggal .

                                                                                                                                  



Sip sobat .. udah nih selesai juga nih ..
hahahahha ... saya akan cari info kok tentang game N cerita cartoon yang lain nya ..
thanks dah berkunjung :D

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲