Assassin's Creed

| 10 Des 2011
 Assaassin's


Siang para pecinta game :D
kali ini saya mau membahas tentang sejarah game assassin's nih ..
emm .. Jangan lama lama . langsung liat aja ifo di bawah nih .. :D
makasih .



Bagi pemain yang sudah mengikuti petualangan Desmond, Altair, dan Ezio dari awal seri game Assassin's Creed, maka Assassin's Creed Revelations akan memberikan pengalaman bermain serta cerita yang memiliki keterkaitan yang sempurna antara judul game sebelumnya serta memberikan pemain pengetahuan baru tentang para assassin yang belum terungkap sebelumnya. Misi utama yang ada di game ini menawarkan berbagai level dengan sangat sinematik dengan desain yang lebih berisi yang dibawa ke seri terbaru Assassin's Creed ini.
__________________________________________________________________________

Alur cerita yang ada, ditambah dengan keterkaitan cerita dari seri game sebelumnya membuat game ini memiliki jalan cerita yang simultan. Meskipun beberapa side mission dan konsep gameplay baru mengurangi keasyikkan dalam bermain, tapi semua itu adalah hal kecil yang tidak mengurangi petualangan yang seru dari game ini.









Meskipun dalam Assassin's Creed Revelations menceritakan ketiga tokoh utama yang pernah ada di game Assassin's Creed sebelumnya, tetapi Ezio tetap menjadi bintang utamanya. Seorang anak laki-laki yang pernah berusaha membalas dendam keluarganya, telah berubah menjadi pria dewasa yang mencari makna kehidupan serta berusaha menjadi seseorang yang bijaksana saat ini. Sekarang Ezio menjadi mentor yang terhormat bagi seluruh Assassin, membawanya pergi jauh dari kediamannya di Italia ke kota metropolis Konstantinopel. Jalan cerita yang akan dihadapi oleh Ezio di Revelations akan berkembang menjadi dua cabang. Jalan cerita pertama akan melibatkan Ezio pada intrik perebutan kekuasaan antara Kekaisaran Ottoman dan Byzantines. Sedangkan jalan cerita kedua mempertemukan Ezio pada seorang gadis cantik, yang membantunya dalam mencari jejak sang pendahulu, Altair. Kedua jalan cerita yang ada digame ini memiliki cerita yang baik serta ditulis dengan sangat apik, dengan menampilkan karakter-karakter baru serta narasi yang menghibur.


Satu hal yang juga tidak kalah penting adalah, misi-misi yang ada di Assassin's Creed Revelations merupakan misi dengan desain terbaik sepanjang sejarah seri game Assassin's Creed. Misi dengan model action dicampur dengan aksi sembunyi-sembunyi dijalan-jalan kota yang super sibuk membuat gameplay yang ada menjadi sangat seru, pemain dapat membuat kerusuhan secara tiba-tiba lalu menyusup dan bersembunyi ke benteng milik musuh. Ditambah lagi dengan sudut dari kamera yang sinematik, membuat kesan drama sesekali muncul didalam game. Semua hal diatas menjadi satu kesatuan dan memiliki kesimpulan yang memberikan pengalaman bermain game yang seru dan juga tampilan yang menawan dibandingkan seri game Assassin's Creed sebelumnya.


 
Sepanjang perjalanan dalam bermain Assassin's Creed Revelations, pemain akan banyak menemukan side mission dan juga lingkungan game yang luas, dimana hal ini akan cukup membingungkan pemain, antara ingin langsung menyelesaikan misi utama atau bermain-main didalam game. Simulasi ekonomi yang ada didalam game dapat membuat pemain merevitalisasi kota dan juga membeli upgrade-upgrade baru. Mengumpulkan item, meng-upgrade berbagai equipment, bisa dilakukan pemain untuk istirahat sejenak dari misi utama. Seperti juga yang ada di Assassin's Creed Brotherhood, pemain bisa merekrut koalisi dari assassin untuk menjalakan perintah pemain. Pasukan assassin ini tidak hanya menjalakan perintah pemain untuk bertarung di sekitaran kota, tetapi pemain juga bisa untuk mengutus mereka pergi keluar kota untuk menaikkan level, dan mengambil alih kekuasaan kota dengan membawa nama Assassin. Pilihan yang nantinya semakin luas dari pasukan assassin yang dimiliki pemain akan sangat menyenangkan, terutama konten baru yang terbuka saat mereka mencapai level tertinggi. Pemain akan memiliki misi khusus terkait dengan kedudukan pemain sebagai pemimpin dari pasukan assassin, dan akan ikut bertarung bersama anggota pasukan saat mengambil alih kota.

 Di game ini pilihan equipment baru akan ditampilkan dilayar utama. Sebuah pisau kaut memberikan beberapa trik baru untuk pertempuran dan juga navigasi, termasuk kemampuan untuk melakukan salto saat menghadapi musuh, dan beberapa hal teknis lainnya. Hal seperti yang disebutkan tadi memang bukan sebuah hal yang revolusioner dari gameplay, tapi tetap merupakan fitur yang cukup menyenangkan. Fitur Bom merupakan sistem baru yang dihadirkan didalam game ini, pemain diberikan perlengkapan baru untuk mengalihkan perhatian musuh ataupun membunuh mereka dengan ledakan bom yang ada. Untuk pemain yang sedikit malas mengeksplorasi, membuat bom akan menjadi hal yang membosankan. Sistem untuk membuat bom sangat sulit, ditambah lagi dengan bahan membuat bom yang tersebar diseluruh dunia didalam game, membuat pemain mungkin agak segan untuk mencoba fitur ini. Meskipun memang ada banyak pilihan untuk mencampur dan memadukan resep membuat bom, efek yang dihasilkan dari bom hanya sedikit, maka dari itu sangat sulit untuk membuat pemain menjadi tertarik dalam membuat varian bom baru.

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲