Heroes Lore

| 10 Des 2011
Heroes Lore di akui sebagai game java terbaik sampai saat ini oleh para game di seluruh dunia,banyak sekali gamer yang berlomba-lomba untuk mencari informasi terbaru tentang game ini. Walau game ini tergolong lama,tapi tetap saya rekomendasikan untuk mencobanya !! Game buatan korea ini ( orang korea kalau bikin game,pasti nge hits terus,kenapa ya ? ) ber genre RPG. Tidak seperti game lain yang membawa titel RPG,game ini benar-benar sempurna untuk mendapat titel tersebut !! Di game ini juga terdapat banyak kota-kota yang bisa kalian kunjungi,menyelesaikan main quest dan sub quest,untuk mendapatkan exp dan gold.

 Yang membuat game ini menarik,pertama dari segi cerita,game ini mempunyai cerita yang kompleks,rumit ! Jika kalian tidak benar-benar menghayati dialog dalam game tersebut,di jamin kalian tidak akan sampai ke akhir cerita. Di game ini kita akan memerankan 3 karakter yang saling berhubungan,jalan ceritanya juga sangat menarik,di bumbui dengan komedi,persahabatan,dan cinta.


Yang kedua,adalah dari segi item. Layaknya sebuah game RPG,di game ini kalian dapat memakai berbagai macam equip untuk di gunakan,mencoba menyatukan item satu dengan yang lain,menempanya agar lebih kuat,menambah elemen pada senjata / armor kita dan lain sebagainya. Total ada 3000 item tersebar dalam game ini !! Saya sendiri mengakui tentang hal yang satu ini,ada banyak item yang bertebaran di berbagai wilayah dalam game,yang membuat kita sibuk sendiri mencari . Equip yang kalian pakai pun,akan tampak pada karakter yang kalian gunakan .

Yang terakhir adalah dari segi enemy / musuh,total ada 300 jenis musuh yang akan kalian temui di game ini,mulai dari yang paling lemah,sampai yang paling kuat. Seperti game RPG di PC,sistem battlenya adalah real time hack n slash,kalian dapat menggunakan kombo agar lebih cepat menghabisi musuh. Oh ya,dalam game ini,kalian juga akan di bekali dengan Guardian yang bisa kalian summon / panggil untuk membantu dalam pertempuran.

Bagaimana ? Kalian harus mengakui,kalau game ini memang adalah game rpg java terbaik ! Dengan semua fitur di atas,tentu sudah jauh di atas game-game rpg java lainnya. Penggemar game rpg ? coba dulu game satu ini.:D

0 komentar:

Posting Komentar

Next
▲Top▲