Prince of Persia

| 11 Des 2011
Game handphone terbaik, saya sebut demikian karena kalau lagi boring dan utak-atik HP biasanya saya paling suka mainin game ini. Terbaik menurut saya belum tentu terbaik menurut sobat semua bukan? Game Prince Of Persia HD ini termasuk jenis game petualangan yang cukup seru, saat bermain, sobat akan ditemenin oleh seorang cewek bernama Elika, gimana kalau ada ceweknya pasti asik kan?. :P

Sobat dan Elika akan bekerja sama untuk mengalahkan monster dan naga raksasa yang memiliki kekuatan sihir yang akan menghancurkan bumi. Dalam petualangan ini sobat harus siap untuk melakukan aksi-aksi berbahaya seperti bergelantung, melompat, melawan monster, naik naga raksasa, dan mennemukan teka-teki yang penuh rahasia. Pokoknya kalau mau tau, coba sendiri dah.., bagi yang sudah tau akur ya.. :P


Game ini berformat symbian, untuk bisa memakai sobat harus membeli seharga $3 disitus resminya, tapi kalau mau yang gratisan saya ada link downloadnya dibawah ini.

  URL:  http://www.4shared.com/file/iJmb0nQB/Prince_of_Persia_HD_s60v2.html

Selamat mencoba sobat games :D

4 komentar:

  1. emang mantep ne, pernah pake di hp java aja..

    BalasHapus
  2. hahahhaa .. emang sob , saya aj udah tamat berapa x tuh :D
    kaga bosen bosen ,,

    BalasHapus
  3. Okeh sob .. :D
    Lumayan seru tuh :D hahah
    gampang pula .

    BalasHapus

Next Prev
▲Top▲