Hunter X Hunter

| 29 Des 2011


 Apakah anda mengenal tokoh Komik yang bernama Gon ? Atau mungkin anda mengenal tokoh komik yang bernama Kilua ? Atau mungkin kalian mengenal tokoh pria keren yang bernama Kurapika dan Leorio ? Jika Iya ,  Maka anda pastilah seseorang mengikuti perkembangan komik Hunter X Hunter .











Artikel kali ini akan mencoba membahas dan mengetahui alur cerita atau jalan cerita , Sinopsis Atau kisah singkat , hingga tokoh-tokoh dari komik jepang yang bernama Hunter X Hunter . Jadi sob, pastikan kalo kalian baca artikel saya ini sampai selesai ..

Jalan Cerita Komik Hunter X Hunter.


Komik Hunter X Hunter di mulai dengan kisah perjalanan seorang anak yang masih berumur belasan tahun yang bernama Gon . Carita bermula Ketika suatu waktu, di masa kecil nya dulu, ia pernah bertemu dengan seseorang Hunter Profesional yang sangat kuat dan tangguh .

Ketika itu, Gon sedang dalam bahaya karna ia sedang di incar oleh se'ekor induk binatang buas yang akan menyerang Gon. Untung nya , sang Hunter tersebut berhasil menyelamat kan Gon. Lalu sebuah kartu yang diberikan oleh Hunter tersebut, Langsung mengubah Total hidup Gon. Gon yang merupakan seorang remaja di sebuah desa di pulau terpencil, untuk mencapai tujuan nya Menjadi seorang Hunter Profesional dan pasti nya Hebat .

Apalagi , Satu hal yang menjadi titik balik, yang telah mengubah hidup Gon juga adalah kenyataan bahwa ayahnya adalah seorang Hunter yang sangat hebat dan berbakat ternyata masih hidup .
Jadi, ada dua cita-cita nih sob yang ingin diraih oleh Gon. yaitu , Menjadi seorang Huter Profesional yang Hebat dan Menemukan Ayah nya , yang sebelum nya belum ia lihat sama sekali .


Tokoh-Tokoh Dalam Komik Hunter X Hunter.


Tokoh-Tokoh sentral yang ada di dalam komik Hunter X Hunter terdiri dari empat ( 4 ) orang termaksud Gon . Ketiga tokoh pendamping dalam petualangan Gon Mempunyai kemampuan dan Karakteristik yang sangat berbeda dari yang lain nya .


Berikut ini adalah tokoh-tokoh nya sob 

  •  Gon , Seorang anak laki-laki yang bertujuan untuk bisa menjadi seorang Hunter yang sangat hebat seperti ayah nya yang telah lama meninggalkan nya semasa ia bayi dulu. Menemukan ayah nya dan menjadi Hunter yang hebat adalah cita-cita terpenting Gon.

  •  Killua , Berbeda dengan Gon, Killua adalah seorang anak dari klan keluarga pembunuh Profesional yang telah membunuh banyak manusia semasa hidup nya . Alasan nya untuk mendapatkan lisensi kartu Hunter adalah agar bisa membunuh sesuka hati nya tanpa harus be

    •  Kurapika , Merupaka tokoh pemuda yang sangat tenang dan berwibawa. Dapat dikatakan bahwa Kurapika adalah sang pemimpin dalam kelompok ini . ia memiliki sebuah mata merah yang legendaris, yang hanya muncul ketika ia sedang marah. Dan tentu saja Mata merah tersebut memberikan nya kekuatan tersembunyi .

    •  Leorio , Seorang pemuda yang tempramen. Dia bercita-cita menjadi seorang Hunter sama seperti Gon. Tetapi dia hanya ingin mendapatkan kekayaan dan kenikmatan semata .  Sebenarnya , Pemuda ini adalah seorang yang teguh dalam menggapai tujuan nya. Menjadi seorang dokter adalah cita-cita kedua nya .
    Selesai sudah postingan yang saya buat ini , hahaha
    Semoga artikel saya di atas dapat membantu anda untuk mempertimbangkan untuk membeli Komik Hunter X Hunter ..
    Thanks udah dateng dan baca" .. :D
                                                                                                                                                                   

    Buat Sobat Flavo yang mau lagu Hunter X Hunter klik disini .
     

    2 komentar:

    Next Prev
    ▲Top▲